Home » » Cara Mengurangi Lemak Tubuh Secara Alami

Cara Mengurangi Lemak Tubuh Secara Alami

Posted by Pengobatan Herbal NASA on Selasa, 15 November 2016

Sadar atau tidak Pasti ada beberapa pola hidup yang tidak sehat yang dapat menyebabkan menumpuknya lemak di bagian perut dan beberapa bagian lain. Hal ini tidak hanya terjadi pada orang dewasa namun juga kepada anak kecil.
Ada beberapa kasus Obesitas atau kegemukan jika tidak segera di Tangani akan berdampak timbulnya penyakit yang bisa disebabkan oleh lemak di perut, yaitu penyakit jantung, tekanan darah, ginjal, hipertensi, stroke, bahkan kanker.
Boldsky.com menyebutkan ada beberapa kebiasan yang dapat menimbulkan menumpuknya lemak di perut.
Kemalasan
Jika Rasa malas datang bisa membuat kita terus duduk atau tiduran dalam waktu lama tanpa menggerakan badan kita. Maka dari itu Untuk menjaga tubuh baik dalam maupun luar salah satunya dengan berolahraga. Olahraga dapat membantu menghilangkan lemak di perut dan Menjaga bentuk tubuh tetap ideal.
Makan di malam hari
Makan malam membutuhkan waktu untuk dicerna oleh tubuh. Tidur dengan perut yang baru terisi akan mengganggu sistem pencernaan dan akan berubah menjadi lemak di perut. Maka idealnya memberi jeda sebelum pergi tidur.
Stres
Penyebab stres bisa sangat beragam dan dengan mudah menyerang setiap orang apalagi dizaman modern seperti ini. Stres juga bisa menjadi salah satu penyebab menumpuknya lemak di perut. Jika sedang stres tubuh akan memproduksi kortisol yang juga dikenal sebagai hormon stres. Dalam jangka waktu yang cepat kortisol akan meningkatkan jumlah lemak.
Kurangnya waktu tidur
Untuk orang dewasa waktu yang dianjurkan untuk tidur adalah 7 jam. Jika tidak, tubuh akan mengeluarkan hormon kortisol dan membuat kita ingin makan. Yang berdampak semakin menambah tumpukan lemak di perut.
Minuman berkarbonasi
Minuman berkarbonasi mengandung kalori dalam jumlah tinggi. Kandungan gulanya juga membuat kita ingin makan dan akhirnya kita mengkonsumsi makanan dalam jumlah berlebih.
Bantu kurangi Lemak diperut dan Tubuh anda dengan Paket Herbal dari PT Natural Nusantara Yang bermanfaat Menjaga Daya Tahan tubuh, Mengurangi Kegemukan dan Menjaga Tubuh tetap ideal

paket langsing nasa

produk kecantikan nasa

0 komentar:

Posting Komentar

rositashop
rositashop polisi online
Cara menjadi distributor nasa
pemutih wajah alami
pengencang payudara alami
propolis nasa crystal x untuk keputihan manfaat propolis

Produk Lainnya

Diberdayakan oleh Blogger.
.comment-content a {display: none;}