Home » , » HerbaStamin Penambah Stamina dan Vitalitas Pria

HerbaStamin Penambah Stamina dan Vitalitas Pria

Posted by Pengobatan Herbal NASA on Sabtu, 19 November 2016

HerbaStamin bermanfaat sebagai Penambah stamina dan vitalitas pria ini adalah kombinasi dan komposisi yang tepat dari bahan-bahan alami berkhasiat sebagai penambah stamina dan vitalitas pria. Membantu menyembuhkan disfungsi ereksi dan meningkatkan jumlah sperma, sirkulasi darah yang lancar dan membakar lemak juga meningkatkan kadar testosteron. Terdiri dari bahan berkualitas berikut ini yang mempunyai khasiat dan kegunaan :
Ginseng yang bermanfaat untuk
Menguatkan paru-paru dan afrodisiak (Drs. H. Arief Hariana, tumbuhan obat dan khasiatnya seri 3, Penebar swadaya (cetakan IV jakarta 2008 hal 93)
Meningkatkan vitalitas tubuh dan daya seksual (ir. Syamsul Hidayat. Ginseng Multivitamin alami berkhasiat. Penebar swadaya. cetakan ke II. jakarta 2007 hal 27).
Purwoceng yang bermanfaat untuk
Meningkatkan libido, meningkatkan hormon testosteron, meningkatkan jumlah spermatozoid dan menambah stamina. (Monk Rahardjo, Purwoceng budidaya dan pemanfaatan untuk obat perkasa pria, penebar swadaya, jakarta, 2005 halaman 16-17.
Pasak Bumi yang bermanfaat untuk
Menunjang gairah seksual pria
Membantu menyembuhkan disfungsi ereksi dan meningkatkan jumlah sperma, sirkulasi darah yang lancar dan membakar lemak juga meningkatkan kadar testosteron dan mempertahankannya
Mengencangkan kulit dan otot
Diuretik, antipiretik (MMI V, Depkes RI, Jakarta, 1989 Hal. 215
herbastamin penambah stamina pria

produk kecantikan nasa

0 komentar:

Posting Komentar

rositashop
rositashop polisi online
Cara menjadi distributor nasa
pemutih wajah alami
pengencang payudara alami
propolis nasa crystal x untuk keputihan manfaat propolis

Produk Lainnya

Diberdayakan oleh Blogger.
.comment-content a {display: none;}