Home » » Produk Alami Pembersih Organ Kewanitaan

Produk Alami Pembersih Organ Kewanitaan

Posted by Pengobatan Herbal NASA on Senin, 22 Desember 2014

Banyak Produk pembersih vagina atau Organ Kewanitaan yang beredar mengklaim dapat membersihkan, termasuk mengurangi bau pada vagina hingga mengatasi keputihan dan bikin keset. Bahkan beberapa di antaranya mengklaim bisa digunakan setiap hari. Amankah sabun-sabun itu?. Penggunaan pencuci vagina ini tidak direkomendasikan. ACOG (The American College of Obstetricians and Gynecologists) atau Perhimpunan Dokter Kandungan Amerika sendiri justru melarang digunakannya produk ini, tandas dr Hari Nugroho, SpOG dari Divisi Obstetri dan Ginekologi RSUD Dr Soetomo Surabaya, ketika dihubungi detikHealth dan ditulis Rabu (15/1/2014).
Normalnya vagina mengandung banyak bakteri baik dan sedikit bakteri jahat. Namun jika vagina dicuci, apalagi dengan cairan yang diklaim dapat membersihkan kuman maka bakteri yang baik akan mati, sebaliknya bakteri jahat justru berkembang biak dengan pesat. Terlebih bila aktivitas mencuci vagina sering dilakukan, bahkan berlebihan karena itu pada akhirnya dapat menyebabkan infeksi jamur dan gangguan pada vagina yang disebut bacterial vaginosis.
Efek atau penyakit yang mungkin muncul kalau terlalu sering menggunakan produk sabun khusus vagina justru akan mengganggu keseimbangan asam basa (pada vagina), sehingga justru akan menyebabkan infeksi dan akhirnya keputihan," tegas dr Hari.
Apalagi jika ada seorang wanita yang tak tahu bila ia terkena infeksi vagina, lalu tetap mencuci vaginanya, maka dikhawatirkan bakteri dapat masuk ke rahim, menyebar ke tuba falopi (saluran bertemunya sel telur dan sperma) dan ovarium hingga menyebabkan infeksi parah dan iritasi. Akan tetapi akibat terburuk dari kebiasaan mencuci vagina adalah susah hamil dan risiko hamil di luar kandungan. Beberapa penelitian menunjukkan wanita yang rutin mencuci vaginanya dengan sabun minimal satu kali dalam seminggu lebih sulit hamil ketimbang yang tidak pernah mencuci lubang kemaluannya itu.
Maka Bersihkan Organ kewanitaan dengan yang alami-alami saja bunda dan Sista. Crystal X adalah Solusinya karena terbuat dari Bahan Alami dan Tanpa Efek samping serta Ketergantungan.

Crystal x pembersih organ kewanitaan

produk kecantikan nasa

0 komentar:

Posting Komentar

rositashop
rositashop polisi online
Cara menjadi distributor nasa
pemutih wajah alami
pengencang payudara alami
propolis nasa crystal x untuk keputihan manfaat propolis

Produk Lainnya

Diberdayakan oleh Blogger.
.comment-content a {display: none;}