Home » , » Sudah Rapet Masih Perlu Pakai Crystal X

Sudah Rapet Masih Perlu Pakai Crystal X

Posted by Pengobatan Herbal NASA on Sabtu, 09 Januari 2016

SUDAH RAPET MASIH PERLU PAKAI CRYSTAL X ? Setelah pemakaian crystal x selama kurang lebih 2 minggu, Bunda dan sista akan menjadi saksi betapa manjurnya crystal x membuat anda dan pasangan anda seperti pengantin baru.
Efek Pemakaian Setelah Beberapa Kali Pakai Crystal X
Biasanya setelah pemakaian beberapa kali, crystal X akan membuat miss v anda mengalami pembersihan secara teratur, sedikit demi sedikit miss v bunda dan sista akan kembali bersih, lebih peka terhadap rangsangan dan suami sista akan merasakan layaknya pasangan baru.
Setelah sekitar lebih kurang 3 minggu (setiap wanita berbeda) pemakaian crystal x secara teratur, miss v akan menyempit kembali seperti dulu layaknya seorang perawan.
Untuk menjaga keseimbangan ph di dalam miss v maka kami menyarankan untuk tetap menggunakan crystal x, karena disamping mampu membersihkan miss v juga akan lebih keset dan dapat mencegah keputihan yang biasanya di alami oleh wanita yang dapat berpotensi menjadi kanker serviks.
Khususnya buat yang baru saja memakai Crystal X perhatikan ini, biar tidak kaget dan khawatir terhadap reaksi positif dari pemakaian Crystal X. Reaksi setelah pemakaian Crystal X setiap orang berbeda-beda, tergantung problem kewanitaan yang dialaminya. Reaksi ini bukanlah efek samping tapi efek positif tandanya khasiat Crystal X sedang bekerja. Bila mengalami salah satu atau beberapa hal di bawah ini, hendaknya tetap rutin pakai Crystal X karena biasanya hanya akan berlangsung beberapa hari saja. Lamanya tergantung kondisi kesehatan masing-masing.
Reaksi Pemakaian Crystal X bisa berupa salah satu atau beberapa hal di bawah ini
1. Tidak merasakan apa pun, tidak perih, tidak gatal, tidak keluar apa-apa dari miss V Ini menandakan daerah normal.
2. Terasa perih, bahkan ada yang perih sekali. Ini biasanya karena ada penyesuaian pH (keasaman) atau karena miss V ada luka iritasi atau radang dan sedang diobati. Jadi walaupun terasa perih tetap dipakai terus rutin sehari 2 kali.
3. Terasa gatal sedikit gatal atau sangat gatal seolah pengen digaruk-garuk terus. Miss V akan keluar cairan, dan cairan ini kalau mengenai kulit di sekitar miss V terasa gatal. Ini menandakan bahwa miss V ada bakteri atau jamur yang menyebabkan gatal dan sedang dibersihkan.
4. Keluar gumpalan putih seperti tisu kena air bahkan ada yang keluarnya banyak sekali. Ini adalah kerak-kerak kotoran yang menempel di rongga miss V di dalam. Kotoran yang menumpuk di dalam dikeluarkan seperti dikuras.

crystal x efek
Dari beberapa hal di atas point nomer 4yang paling sering dialami apabila sebelumnya memang ada keluhan keputihan. Apabila mengalami keluhan setelah memakai Crystal X seperti di atas jangan khawatir, biasanya hanya berlangsung selama beberapa hari saja. Lamanya tergantung dari tingkat keparahannya. Kalau sudah bersih, Miss V akan terasa bersih, kesat, nyaman, dan menyempit.
crystal x efek samping
Catatan
Apabila keluhan keputihan atau penyakit lainnya sudah hilang,bisa dikurangi frekuensi pemakaiannya menjadi 1sampai 2 kali sehari atau sesuai kebutuhan.
Pada beberapa kasus (terutama bagi yang masih perawan atau belumpernah melahirkan), beberapa pemakai kadang mengeluh karena dirasa miss V jadi terlalu rapet atau terlalu keset. Pada kondisi demikian, disarankan juga untuk mengurangi frekuensi pemakaian.

produk kecantikan nasa

0 komentar:

Posting Komentar

rositashop
rositashop polisi online
Cara menjadi distributor nasa
pemutih wajah alami
pengencang payudara alami
propolis nasa crystal x untuk keputihan manfaat propolis

Produk Lainnya

Diberdayakan oleh Blogger.
.comment-content a {display: none;}