Home » » Mengendalikan Kolesterol Dengan Herbal

Mengendalikan Kolesterol Dengan Herbal

Posted by Pengobatan Herbal NASA on Jumat, 21 Juli 2017

Kolesterol atau kadar lemak dalam darah umumnya berasal dari menu makanan yang dikonsumsi. Semakin banyak makan makanan berlemak maka semakin berpeluang menaikkan kadar kolesterol. Makanan tersebut seperti gorengan, minyak kelapa atau kelapa sawit, alpukat, durian, daging berlemak, jeroan, kacang tanah dan sejenisnya. Jenis kolesterol dibedakan Low Density Lipoprotein (LDL) dan High Density Lipoprotein (HDL). LDL sering disebut kolesterol jahat, berbentuk lemak mirip lilin. Tingginya kadar LDL akan berpotensi menumpuk dan menempel di sepanjang dinding pembuluh nadi koroner. Penumpukan di pembuluh darah akan menyebabkan penyempitan dan penyumbatan aliran darah (arteriosclerosis). Akibatnya jantung kesulitan memompa darah dan timbul rasa nyeri di dada, suka pusing-pusing dan berlanjut ke gejala serangan jantung mendadak.
Bila penyumbatan terjadi di otak maka yang diderita adalah Stroke dan bisa juga menyebabkan kelumpuhan. Penderita kolesterol kebanyakan diderita oleh orang gemuk, namun tidak menutupi kemungkinan orang yang kurus juga terserang kolesterol tinggi. Apalagi dengan mengkonsumsi makanan modern yang rendah serat tetapi lemaknya tinggi. Selain faktor makanan, kecenderungan kolesterol tinggi juga bisa disebabkan oleh faktor keturunan (Familia Hypercholesterolemia). Oleh sebab itu, semua orang baik kurus apalagi gemuk, baik yang belum pernah menderita kolesterol apalagi yang sudah pernah mengalami, perlu menjaga makanan dengan mengurangi makanan gorengan atau berminyak dan memperbanyak mengkonsumsi makanan berserat.
Produk kesehatan NASA merupakan produk obat herbal alami yang diolah alami melalui proses bioteknologi tinggi sehingga menghasilkan Food Suplemen yang sesuai untuk menjaga kesehatan serta memperbaiki, membantu penyembuhan dan penurun kolesterol tinggi (hiperkolesterol).
herbal nasa untuk kolesterol
Produk Herbal NASA untuk Terapi menurunkan dan menjaga Kolesterol tetap Stabil. Adapun Herbal yang bisa digunakan bisa menggunakan Salah satu dibawah ini atau untuk hasil lebih baik bisa 2 produk herbal sekaligus :
Natural Lecithin atau ENCELTE Klik Untuk Keterangan Lebih lanjut
Teh Hwang tea Klik Untuk Keterangan Lebih lanjut
Natural Chlorophyllin Klik Untuk Keterangan Lebih lanjut
Serbuk Beras Merah Natural (SBMN) Klik Untuk Keterangan Lebih lanjut

produk kecantikan nasa

0 komentar:

Posting Komentar

rositashop
rositashop polisi online
Cara menjadi distributor nasa
pemutih wajah alami
pengencang payudara alami
propolis nasa crystal x untuk keputihan manfaat propolis

Produk Lainnya

Diberdayakan oleh Blogger.
.comment-content a {display: none;}