Home » , , » Cara Mengobati Keputihan Secara Tradisional

Cara Mengobati Keputihan Secara Tradisional

Posted by Pengobatan Herbal NASA on Sabtu, 18 April 2015

Ternyata Ada Cara Alami Untuk Mengatasi Keputihan tanpa menggunakan Obata-obatan kimia, Selengkapnya Silahkan Simak ya Bunda dan sista.

Ramuan tradisional Untuk Keputihan Daun Beluntas.
Ramuan Tradisional sebagai obat keputihan dapat diracik dengan mudah. Daun beluntas adalah salah satu bahan yang dapat dimanfaatkan untuk meracik obat keputihan. Selain itu, obat keputihan bisa juga diracik dari bahan-bahan bumbu dapur seperti temu kunci, kunyit, dan temulawak. Untuk hasil maksimal obat keputihan dapat diracik dari semua bahan tersebut. Caranya adalah dengan mengambil kira-kira 10 lembar daun beluntas dan sepotong kayu rapet jenis pulasari kemudian diiris kecil-kecil. Sebatang temu kunci, kunyit, dan temulawak juga harus diiris tipis-tipis sebelum dicampurkan.
Kesemua bahan obat keputihan tersebut kemudian direbus dengan dua mangkok air bersih. Rebusan racikan obat keputihan tersebut akan berkhasiat maksimal jika air rebusan tadi telah menyusut menjadi sepertiga mangkok saja. Air hangat rebusan ramuan tradisional tersebut akan menjadi obat keputihan yang dapat meredakan penyakit keputihan secara cepat setelah diminum selama sepuluh hari berturut-turut. Beberapa bahan lain seperti daun sirih, sambiloto, rumput mutiara, dan kulit delima juga dapat dijadikan obat keputihan yang berkhasiat.
Ramuan Tradisional Keputihan yang kedua adalah Daun Sirih
Caranya Siapkan daun sirih secukupnya kemudian rebus daun sirih di dalam panci hingga setengahnya, setelah itu tambahkan sedikit garam, rebus daun sirih selama 10 menit. Tuangkan air daun sirih kedalam gelas lalu minum sampai habis. Jika anda tidak menyukai pahit anda bisa menambahkan sedikit gula dan kunyit kedalamnya. Kemudian sisa air rebusan daun sirih bisa anda pakai untuk mencuci vagina anda, tetapi ingat untuk mencuci vagina jangan anda tambahkan gula atau kunyit kedalamnya. Agar mendapatkan hasil yang maksimal lakukanlah 3 kali sehari.
Ramuan Tradisional Keputihan yang ketiga adalah Ramuan Kunyit
Umbi (rimpang) kunyit yang berumur lebih dari satu tahun dapat dipakai sebagai obat, umbi (rimpang) kunyit berkhasiat untuk mengobati keputihan, mendinginkan badan, membersihkan, mempengaruhi bagian perut Khususnya pada lambung, merangsang, melepaskan lebihan gas di usus, menghentikan pendarahan dan mencegah penggumpalan darah. Selain dari itu juga digunakan sebagai bahan dalam masakan. Kunyit juga digunakan sebagai obat anti gatal, anti septik dan anti kejang serta mengurangi pembengkakan selaput lendir mulut. Kunyit dikonsumsi dalam bentuk perasan yang disebut filtrat atau juga bisa diminum sebagai ekstrak atau digunakan sebagai salep untuk mengobati bengkak dan terkilir.
Kunyit juga berkhasiat untuk menyembuhkan hidung yang tersumbat caranya dengan membakar kunyit dan menghirupnya. Sedangkan untuk obat keputihan dicampur dengan bahan lain.
Berikut Resep Obat Keputihan dengan ramuan Kunyit Bahan
2 rimpang kunyit
1 genggam daun beluntas
1 gagang buah asam
1 potong gula kelapa atau aren.
Cara Pembuatan Semua bahan tersebut direbus dengan 1 liter air sampai mendidih kemudian di saring. Cara menggunakan Diminum 1 gelas sehari.
Ramuan Tradisional Keputihan yang keempat adalah Daun Sirih dan Kulit Delima
Cara pembuatan 15 lembar daun sirih dicuci dan direbus dengan 2 liter air hingga mendidih, hangat-hangat airnya digunakan untuk mencuci vagina beberapa kali sehari.
15 gram kulit delima kering + 10 gram sambiloto kering + 20 gram kunyit (diiris-iris), dicuci bersih lalu direbus dengan 600 cc air hingga tersisa 300 cc disaring, airnya diminum 2 kali sehari.
obat tradisional keputihan
Ramuan Alami untuk Keputihan yang terakhir adalah Crystal X
Crystal X diramu dari tumbuhan dan bahan organic yang mengandung sulfur, anti septic dan minyak vineill.
Mineral alam yang memiliki fungsi anti septic membunuh kuman, jamur dan bakteri penyebab keputihan, mengeluarkan kotoran yang menempel di dinding organ kewanitaan, mencegah berkembangnya virus kanker, menghilangkan bau tidak sedap serta menetralkan ph.
Daun sirih yang berfungsi Untuk perawatan daerah kewanitaan
Rumput Laut yang berfungsi Memberikan nutrisi pada lapisan kulit epitel sehingga organ kewanitaan menjadi lebih lembut dan peka
Minyak Viniell Berfungsi melenturkan dan merapatkan organ kewanitaan
crystal x herbal keputihan
Khasiat dan Manfaat Crystal X 
Merapatkan atau menyempitkan miss v dan Bikin Seperti Perawan lagi
Menghilangkan nyeri saat berhubungan intim
Miss v bersih, bebas lendir dan baunya segar alami
Membantu mempercepat mendapat keturunan
Melancarkan dan membuat siklus haid teratur
Mambantu mengurangi dan menghilangkan nyeri haid dibawah perut dan pinggang
Menghilangkan kerak atau Kotoran yang lama mengendap di miss v secara tuntas
Mencegah dan menyembuhkan keputihan atau kekuningan bahkan yang sudah parah
Menyembuhkan Iritasi atau rasa perih diselaput miss v
Mempertahankan PH Alami sehingga dapat menyuburkan bakteri baik dan mencegah tumbuhnya pathogen
Membunuh kuman, jamur dan bakteri yang merugikan miss v
Mencegah dan Mengobati kista, myom dan kanker
Sangat baik digunakan oleh ibu sehabis melahirkan, mengembalikan miss v seperti semula
Mengobati Gatal-gatal di miss v

produk kecantikan nasa

0 komentar:

Posting Komentar

rositashop
rositashop polisi online
Cara menjadi distributor nasa
pemutih wajah alami
pengencang payudara alami
propolis nasa crystal x untuk keputihan manfaat propolis

Produk Lainnya

Diberdayakan oleh Blogger.
.comment-content a {display: none;}