Home » , , » Pencegahan Dini Adalah Solusi Efektif Untuk Mengatasi keputihan

Pencegahan Dini Adalah Solusi Efektif Untuk Mengatasi keputihan

Posted by Pengobatan Herbal NASA on Selasa, 14 April 2015

Pencegahan dini merupakan solusi awal untuk anda mengatasi keputihan. Selain itu Mari Kita simak Perhatikan hal-hal berikut ini
Pertama, Gunakan Pembalut yang tepat. kita tahu Teman akrab bagi wanita ketika sedang menstruasi pembalut wanita. Tidak dapat dihindari lagi pembalut merupakan cara simple yang sering digunakan untuk wanita yang sedang menstruasi agar mampu menyerap darah agar tidak meleleh kemana mana. Tapi tahukah bunda dan sista salah memilih pembalut justru membuat anda mengalami keputihan. Pilihlah pembalut yang menggunakan bantalan berkualitas dan mengandung kandungan herbal. Dan yang terpenting gantilah pembalut 4 jam sekali dalam sehari.
Kedua, Usahakan menjaga kelembapan Miss V. Menurut Dr. Adhi Bhakti Ginanjar, Sp.OG Spesialis Kebidanan dan Kandungan menjaga kelembapan Miss V merupakan pencegahan awal untuk menghindari keputihan. Tingkat keasaman yang baik untuk Miss V adalah 3,5. Perubahan warna dan bau yang tidak sedap dapat disebabkan karena tingkat keasaaman yang tinggi dan bila dibiarkan kemungkinan terjadi nyeri pada kewanitaan.
Untuk menjaga kelembapan Miss V maka disarankan untuk tidak membersihkan vagina dengan douching (obat semprot air) karena bisa mengganggu keseimbangan ph pada vagina. Penggunaan douche justru bisa meningkatkan risiko iritasi.
Solusi Alami Mencegah dan Mengobati Keputihan dengan Menggunakan Natural Crystal X. Jika Belum Tahu Manfaat Crystal X Yuk Baca Di Khasiat Lengkap Crystal X Bagi Wanita.

solusi alami atasi keputihan

produk kecantikan nasa

0 komentar:

Posting Komentar

rositashop
rositashop polisi online
Cara menjadi distributor nasa
pemutih wajah alami
pengencang payudara alami
propolis nasa crystal x untuk keputihan manfaat propolis

Produk Lainnya

Diberdayakan oleh Blogger.
.comment-content a {display: none;}