Home » » Kebiasaan Yang Menyebabkan Penuaan Dini

Kebiasaan Yang Menyebabkan Penuaan Dini

Posted by Pengobatan Herbal NASA on Jumat, 21 Juli 2017

Seiring bertambahnya usia pastinya kulit dan wajah seseorang tentunya mengalami perubahan. Penuaan dapat terlihat jelas terutama pada bagian wajah dengan banyaknya kerutan atau keriput dan kulit yang tak lagi kencang. Penuaan pada kulit karena faktor usia ini tak dapat kita hentikan namun bisa sedikit diminimalisir baik dengan menjaga pola hidup sehat maupun dengan mengkonsumsi Suplemen yang bermanfaat untuk kesehatan terutama kulit. Selain itu ada faktor lain yang menyebabkan penuaan pada kulit dan wajah lebih cepat. Mulai dari faktor lingkungan hingga kebiasaan seseorang mengernyitkan dahi. Lho Kok bisa. Ini Penjelasannya
Menurut Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin Heru Nugraha dari Bamed Skin Care di Jakarta mengatakan orang yang sering mengernyitkan dahi misalnya ketika berpikir akan lebih cepat membentuk garis-garis kerut pada dahi. Kebiasaan ini sulit dihindari dan membuat kulit terlihat lebih cepat menua.
Sedangkan faktor lingkungan yang membuat kulit cepat terjadi Penuaan yaitu ketika kulit sering terpapar polusi udara. Sinar matahari langsung pada kulit juga menjadi penyebabnya. Faktor lainnya yaitu gaya hidup yang tidak sehat. Seperti suka Begadang dan Kurang Tidur, serta merokok.
Selain faktor usia penuaan kulit sebenarnya bisa dihambat. Misalnya menghindari paparan asap kendaraan bermotor dengan menggunakan masker dan melindungi kulit dengan tabir surya.
Asupan nutrisi juga penting bagi kulit. Banyaklah konsumsi makanan yang mengandung antioksidan tinggi seperti sayur-sayuran dan buah-buahan. Selain itu, berhentilah merokok. Merokok bisa menyebabkan Anda terlihat lebih tua dari usia yang sebenarnya.

Penyebab Penuaan dini
Collaskin sebagai salah satu yang Bermanfaat Sebagai Asupan Nutrisi bagi Kulit dan Wajah. Manfaat dari Collaskin Nasa dalam mencerahkan dan melembutkan kulit ini secara lengkap berasal dari masing-masing produk Sabun dan produk minuman Teh nya, dimana masing-masing dari Sabun dan Teh memiliki manfaat masing-masing yang saling bersinergi untuk melengkapi manfaat dari produk Collaskin.
CollaSkin menghadirkan konsep kulit cantik alami, hadir dalam dua bentuk yaitu CollaSkin Soap dan CollaSkin Tea yang akan bekerja dari dalam dan luar tubuh. Paket Kecantikan Kolagen ini telah berijin resmi Balai POM dengan no: BPOM NA 18141205682 dan berasal dari jenis kolagen yang bersumber dari tulang sapi lokal bersertifikasi halal Majelis Ulama Indonesia ( MUI) sehingga aman digunakan.
Manfaat CollaSkin NASA
Sebagai nutrisi kulit untuk meregenerasi sel
Membantu mengangkat kulit mati dari tubuh
Melembutkan kulit
Membantu menghilangkan noda flek di kulit, sehingga kulit menjadi lembut dan cerah alami 
CollaSkin Soap
Mengandung ekstrak tanaman Glicirrhiza yang hidup di daerah sub-tropis, berbau harup dan dapat mengikis noda kulit seperti fleks dan jerawat.
Mengandung Castor Oil yang berperan sebagai antiseptik yang akan menghambat pertumbuhan jamur dan bakteri merugikan.
Mengandung vitamin C dan E yang berguna untuk mempercepat penyerapan kolagen ke dalam sel kulit.
Gunakan rutin Collaskin Soap setiap cuci muka.
mencegah penuaan dini dengan collaskin
CollaSkin Tea
Ramuan teh ini akan membantu memberikan nutrisi tinggi pada kulit dari dalam tubuh.
Mengandung ekstrak Katekin dari SANTOON Tea yang diambil khusus dari dataran tinggi bebas polusi.
Katekin ini berfungsi sebagai antioksidan untuk menangkal radikal bebas di dalam tubuh.
Diperkaya ekstrak bunga Rosella dan Vitamin C Alami tinggi yang akan berperan sebagai Booster ( penguat) penyerapan kolagen dalam kulit.
Minum CollaSkin Tea 1 sampai 2 sachet per hari
Dapatkan keajaiban kulit lebih muda dan cantik alami dalam 15 hari dengan CollaSkin
Lebih Lengkap Tentang Tanya Jawab Seputar Collaskin Silahkan Baca TANYA JAWAB LENGKAP COLLASKIN
Mencegah Penuaan dini

produk kecantikan nasa

0 komentar:

Posting Komentar

rositashop
rositashop polisi online
Cara menjadi distributor nasa
pemutih wajah alami
pengencang payudara alami
propolis nasa crystal x untuk keputihan manfaat propolis

Produk Lainnya

Diberdayakan oleh Blogger.
.comment-content a {display: none;}