Home » , » Tubuh Mati Rasa Sebelah Bisa Jadi Gejala Stroke

Tubuh Mati Rasa Sebelah Bisa Jadi Gejala Stroke

Posted by Pengobatan Herbal NASA on Jumat, 21 Juli 2017

Sebaiknya Jangan Pernah mengabaikan keluhan rasa lemas terjadi pada salah satu sisi tubuh atau sering disebut MATI RASA yang bisa terjadi pada wajah, lengan, atau tungkai di salah satu sisi tubuh. Bisa jadi yang Anda alami itu adalah Gejala Stroke Minor. Transient Ischemic Attack (TIA) dikenal juga sebagai Stroke Minor atau Mini Stroke biasanya disebabkan karena berkurangnya pasokan darah ke otak. Gejalanya sama persis dengan Stroke pada umumnya tetapi waktu terjadinya berbeda. TIA hanya berlangsung beberapa menit saja tetapi bisa juga berlangsung selama 24 jam.
Ciri paling mencolok dari TIA adalah terjadi dengan cepat, dalam durasi singkat dan dalam sekejap kemudian kondisi kembali normal. Kerusakan yang diakibatkan TIA biasanya tidak permanen. Tetapi bagi yang pernah mengalami stroke minor beberapa kali harus waspada karena bisa berkembang menjadi stroke Permanen. TIA memiliki penyebab awal yang sama seperti stroke yakni penyumbatan pembuluh darah di otak yang merupakan jenis stroke paling umum. Walaupun kondisi kembali pulih usai mengalami TIA lebih baik segera periksa ke dokter. (tribunnews.com)
Konsumsi Herbal Yang dapat mengurangi dan menyembuhkan Stroke dari PT Natural Nusantara Yang Terdiri dari

ciri gejala stroke
NATURAL LECHITIN  (ENELCETE)
Lecithin dalam bentuk lain (fosfatidilinositol) mengandung inositol yaitu senyawa dengan fungsi mirip vitamin yang bersifat lipotropik sehingga dapat membantu mengendalikan tingkat kekentalan kolesterol dan menjaga agar tidak terjadi pengendapan yang menyumbat pembuluh darah yang menuju otak. Lecithin merupakan bahan baku dari penghantar syaraf (neurotransmitter) Acethylcholine (Ach) yang dapat membantu memperbaiki penghantaran dari satu sel syaraf ke sel syaraf yang lain dan merangsang Perbaikan sel syaraf yang rusak akibat serangan Stroke.
Lecithin (fosfatidilkolin) memiliki gugus Choline fungsinya memudahkan pengangkutan dan penggunaan asam lemak dengan menggunakan enzim lesitin kolesterol asiltransferase. Cholin dalam metabolisme tubuh dapat membantu melarutkan penumpukan aterosklerosis.
NATURAL BRAIN (ENBEPE)
Penggunaan lecithin dan ENBEPE bagi penderita stroke merupakan terapi gabungan atau kombinasi yang sangat baik karena memiliki kandungan Antioksidan, Vitamin, Mineral, Asam Lemak dan zat gizi lain yang sangat bermanfaat membantu menjaga kesehatan saraf dan otak juga melawan radikal bebas dan menjaga agar lemak tetap cair.
Memiliki kandungan Omega-3 berperan dalam proses anti radang dan merupakan salah satu antioksidan penting yang membantu menetralkan radikal bebas hasil proses detoksifikasi tubuh, membantu menjaga kesehatan jantung (arteri koroner) dan menurunkan risiko ateriosklerosis. Enbepe memiliki kandungan sphingomyelin dan choline yang merupakan unsur-unsur penyusun sistem syaraf pusat (otak dan tulang belakang) dan sangat diperlukan untuk membantu menjalankan kerja otak secara normal.
Natural Lyophillized Royal Jelly
Merupakan food supplement yang berasal dari madu lebah dan memiliki kandungan gizi tinggi dan lengkap. Membantu menjaga kesehatan sel-sel tubuh, kandungan nutrisi dari Natural Lyophillized Royal Jelly berfungsi membantu proses sintesis organik dan memulihkan sel-sel tubuh yang rusak. Natural Lyophillized Royal Jelly membantu menormalkan tekanan darah. Penelitian menunjukkan, royal jelly dapat membantu menormalkan tekanan darah. Tekanan darah tinggi merupakan salah satu faktor resiko penyebab timbulnya stroke.
Memiliki kandungan Acethylcholine yang sangat bermanfaat membantu menjaga kerja normal dari sel syaraf dan otak. Memiliki kandungan Asam panthotenat, sejenis Vitamin berfungsi membantu meningkatkan penyerapan zat gizi yang lain dan membantu fungsi fisiologis tubuh, membantu mempertahankan kerja organ tubuh secara normal. Memiliki kandungan asam amino esensial yang sangat bermanfaat untuk membantu perbaikan jaringan tubuh yang rusak.
Untuk Testimoni Bisa di Baca Di Terapi Herbal Nasa Penyakit Stroke
terapi herbal penyakit stroke nasa

produk kecantikan nasa

0 komentar:

Posting Komentar

rositashop
rositashop polisi online
Cara menjadi distributor nasa
pemutih wajah alami
pengencang payudara alami
propolis nasa crystal x untuk keputihan manfaat propolis

Produk Lainnya

Diberdayakan oleh Blogger.
.comment-content a {display: none;}