Home » , » Efek Setelah Menggunakan Collaskin

Efek Setelah Menggunakan Collaskin

Posted by Pengobatan Herbal NASA on Kamis, 08 Juni 2017

Pertanyaan 1 : Gimana ya pakai Collaskin jerawatnya tambah banyak kayak biang keringat dan gatal.
Itu namanya reaksi positif karena banyaknya resedu zat kimiawi aktif di bawah kulitnya akibat pemakaian cream pemutih kulit sebelumnya atau karena pemakaian anti biotik yang sering dan berketerusan atau karena adanya pengaruh zat aktif karena polusi udara yang bercampur dengan ultraviolet dan lain-lain. Minum tehnya diteruskan juga pakai sabunnya. kalau gatal bisa dicuci pakai sabun. Dan tehnya diminum 3 x sehari minimal 2 x sehari.
Malam sebelum tidur teh nya diseduh dengan air 80° C ditambahi madu 3 sendok makan. Sebelum tidur cuci wajah lagi dengan sabun Collaskin dan kemudian keringkan wajah. Kemudian ambil 1 sdm dari seduhan teh yang sudah dikasih madu oleskan ke seluruh wajah dan biarkan semalaman. Bagi yang sholat tahajud sudah bisa dicuci waktu wudhu. Kemudian pagi sebelum makan apapun seduh lagi tehnya dan beri lagi madu dan tambahi perasan jeruk nipis diminum selagi hangat. Saat siang juga bisa lagi 1 jam sebelum atau setelah makan.
Dan untuk menenangkan rasa gatalnya minum royal jelly dan lecitin. Terutama minum royal jelly saat pagi ketika bangun subuh dengan air yg dicampuri chloropil. Kalau terasa seperti clekat clekitnya nanti royal jelly memiliki efek sedatif dan memberikan rasa tenang di syaraf peminumnya hingga gatalnya langsung hilang. Reaksi seperti itu insyaaAllah hanya terjadi maksimal 1 bulan. InsyaaAllah clekat clekitnya akan segera hilang. Dan sementara tinggalkan dulu pemakaian crem siang dan malamnya. Kalau siang pakai saja bedak bayi dan maskeran kalau keluar rumah.
Pertanyaan 2 : Penjelasan Kenapa Collaskin Bagus Dikonsumsi oleh Ibu Hamil dan Menyusui
Pada saat hamil dan menyusui tubuh buruh lebih bnyak makanan atau zat gizi yg mampu mendetoksikasi kandung mineral berat dalam tubuhnya atau mineral jahat yg mengendap di berbahai organ tubuhnya yang dapat menghalangi kerja DNA. Formulasi Teh CollaSkin yang membentuk senyawaan yang mampu menangkal radikal bebas dan mineral berbahaya yang ada dalam tubuh akibat pemakaian zat-zat berbahaya seperti pemakaian cream yang mengandung mercuty dan timbal. Sedang timbal dia juga ada pada polusi udara hasil pembuangan bbm. Dengan meminum Collaskin yang mampu mendetoksifikasi racun dan residu mineral berat dalam tubuh itu sehingga semua organ bebas residu berbahaya maka DNA tidak membuat perintah yang salah untuk mambangun sel. Sehingga anak dan ibu terlindungi. Juga dengan bersihnya nya semua sel dari mineral berbahaya sehingga semua fungsi organ berjalan dengan baik dan hormon yang terbentuk pun akan sesuai dengan apa yang dibutuhkan oleh ibu yang sedang hamil dan menyusui. Kenapa ibu hamil secara medis dilarang minum anti biotik atau memakai cream-cream yang diformulasi dari beberpa zat sintetik yang dikhawatirkan mengandung zat mineral berbahaya. Hal itu dikerenakan mineral itu akan mengganggu pertumbuhan dan perkembangan janin di dalam rahim krn ada nya faktor salah terjemah DNA terhadap perintah yang akan dikirim ke sel. Perintah tidak Sesuai kebutuhan sel.sehingga misal yang dibutuhkan sel adalah zat gizi A namun karena ditempat sel itu ada mineral penghambat maka DNA salah membuat perintah. Bisa jadi bayinya cacat. Atau pada kasus kista atau kanker itukan karena salah perintah DNA hingga terjadi mutasi sel atau kantung cairan (yang disebut kista). Nah dengan senyawaan formulasi yang terrkandung dalam CollaSkin akan membersihkan semua mineral berat dan residu kimiawi maupun racun yang ada di dalam tubuh.
Wanita yang hamil dan menyusui akan kelihatan lebih muda, sehat dan cantik. Begitu pula dengan janin dan bayinya. Senyawa yang terkandung dalam formulasi teh Collaskin alhamdulillah juga bisa dikonsumsi untuk memperbaiki fungsi ginjal, pankreas dan semua organ besar tubuh.
Pertanyaan 3 : Apakah Collaskin aman untuk anak-anak? Minimal umur berapa tahun boleh minum? Balita bisa tidak?
Teh Collaskin aman untuk semua usia ibu hamil menyusui, bayi dan balita. Bayi sebaiknya setelah umur 6 bulan. Karena kandungan vitamin dan protein dari collagennya yang sangat bermanfaat untuk kebutuhan nutrisi semua organ tubuh dan mudah di cerna.
Pertanyaan 4 : Bagaimana Cara Kerja Collaskin?
Sabun bekerja mengangkat sel mati dari luar memberikan kelembaban dan kekenyalan. Pada kulit mencerahkan, serta membantu mengatasi gangguan mikroba yang bisa menyebabkan jerawat karena formulasinya yang berkerja maksimal. Sabun Collaskin terbuat dari collagen halal satu-satunya collagen sapi halal seasia tenggara yang sangat dibutuhkan kulit, ekstrak glacirryza atau akar wangi dari daerah Tawang Mangu dan sekitarnya yang diekstrak dengan dengan teknologi nano sehingga dapat bekerja maksimal dengan sangat cepat memberikan ke cerahan pada kulit plus vit E dan C nya. Sedangkan castor oil atau minyak jarak memberikan perlindungana maksimal sepanjang hari dari aktivitas mikrobia.
Teh Collaskin yang diformulasikan dari teh santoon yang dipetik dari lereng gunung Arjuna Malang yang biasa oleh PTPN hanya dijual ke Jepang. Sekarang bisa kita nikmati dalam Collaskin yang merupakan super oksidan dengan kandungan katekin yang sangat tinggi yang berfungsi menangkal radikal bebas dan sebagai detoksifikasi bekerja sama dengan teh rosella dan collagen. Rosella berfungsi sebagai biokatalisator yang langsung mengangkut semua zat gizi yg ada dalam formulasi teh ke organ kulit dan langsung dengan cepat meregenerasi kulit.
Catatan 1 paket Collaskin untuk meregenerasi sel satu kali pergantian. Pergantian sel kulit terjadi dalam waktu 27 sampai 40 hari. Artinya 1 paket teh Collaskin tidak boleh diminum untuk dua orang apalagi untuk seisi rumah yang orangnya 8 orang, maka tidak menghasilkan hasil yang maksimal alias tidak ngefek.
Pertanyaan 5 : Sudah minum Collaskin tetapi tidak mendapatkan hasilnya
1 paket Collaskin untuk meregenerasi sel satu kali pergantian. Pergantian sel kulit terjadi dalam waktu 27 sampai 40 hari. Artinya 1 paket teh Collaskin tidak boleh diminum untuk dua orang apalagi untuk seisi rumah yang orangnya 8 orang, maka tidak menghasilkan hasil yang maksimal alias tidak ngefek.
Pertanyaan 6 : Bagaimana Tips Teh Collaskin bisa Menghasilkan Jamur Kompucha?
Ada tips untuk mendapat hasil Teh Collaskin yang maksimal. Teh Collaskin dibuka dari alumunium foilnya kantong tehnya digunting di bagian ujungnya sedikit kemudian diangin-anginkan dan akan menyerap air sehingga akan terjadi fermentasi katekin dan vitamin-vitamin yang ada di teh santoon dan teh rosella yang ditunjang oleh adanya nitrogen yang ada di collagen akan membentuk filamen atau jaringan di bagian atasnya itu adalah jamur Kampucha yang sangat ampuh mematikan sel kanker tumor kista dan lain-lain.
Pertanyaan 7 : Jika Teh Collaskin berjamur dan menggumpal, apa masih boleh dikonsumsi dan apa berbahaya?
Memang benar Teh Collaskin kalau sudah dibuka dan tidak ditutup rapat akan Nampak menggumpal dan seperti berjamur. Itu bukan jamur yang berbahaya. Hal tersebut dikarenakan kalau Teh Collaskin setelah dibuka maka akan kemasukan angin dan dan teh rosella yang ditunjang oleh adanya nitrogen yang ada di collagen akan membentuk filamen atau jaringan di bagian atasnya itu adalah jamur Kampucha yang sangat ampuh mematikan sel kanker tumor kista dan lain-lain. Jadi jangan dibuang justru kita akan mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

Pertanyaan 8 : Apa collaskin bisa untuk yang magg kronis?
Insya Allah bisa tidak masalah karena mag itu karena meningkatnya asam lambung. Walaupun Collaskin terasa asam karena kandungan vitamin yang ada di dalamnya namun di lambung langsung menjadi basa dan merubah keasaman lambung menjadi netral. Alangkah lebih bagus diminum dengan ditambahkan madu 3 sendok makan.

produk kecantikan nasa

0 komentar:

Posting Komentar

rositashop
rositashop polisi online
Cara menjadi distributor nasa
pemutih wajah alami
pengencang payudara alami
propolis nasa crystal x untuk keputihan manfaat propolis

Produk Lainnya

Diberdayakan oleh Blogger.
.comment-content a {display: none;}