Home » , » Obat Herbal Untuk Diabetes atau Kencing Manis

Obat Herbal Untuk Diabetes atau Kencing Manis

Posted by Pengobatan Herbal NASA on Selasa, 18 Juli 2017

Sebelum Membicarakan tentang Mitos yang salah tentang Diabetes Melitus atau Kencing Manis kita juga akan Membahas tentang Produk Herbal dan Alami Untuk Mengobati Diabetes Melitus atau Kencing Manis. Diabetes bukan penyakit Mematikan, Salah Realitanya diabetes adalah salah satu pembunuh nomer satu didunia. Bahkan jauh lebih banyak daripada kematian akibat HIV/AIDS. Menurut penelitian Penyakit ini membunuh 3.8 juta orang dalam setahun. Jika dirata-rata Setiap 10 detik 1 orang meninggal dunia akibat diabetes. Diabetes hanya banyak terjadi di negara-negara kaya saja.
Diabetes bisa menyerang semua populasi diseluruh dunia tanpa melihat berapa pendapatan populasi negara tersebut. Jumlah ini terus bertambah. Sudah jutaan orang di dunia saat ini mengidap diabetes. Angka ini di perkirakan akan terus bertambah hingga lebih dari 380 juta pada tahun 2025. Di beberapa Negara seperti Asia, Timur Tengah, Oceania dan Karibia dari 12 sampai 20 persen populasi terkena diabetes. Pada 2025 80 persen kasus diabetes akan terjadi pada negara berpendapatan rendaha dan menengah. Diabetes dapat ditangani dengan biaya rendah. Justru Perawatan diabetes ongkosnya tinggi dan berpotensi untuk melumpuhkan sistem pemeliharaan kesehatan manapun. Kesempatan pembanganan ekonomi yang ingin diciptakan oleh PBB untuk Negara-negara berkembang tentunya menjadi tergerus akibat dampak masalah diabetes ini. Sebagian Dana yang seharusnya untuk pembangunan akan berkurang karena dialokasikan untuk mengatasi Penyakit diabetes.
Diabetes hanya menyerang pada lanjut usia saja. Kenyataannya diabetes bisa menyerang dan diderita oleh hampir semua kelompok umur. Saat ini, diperkirakan jutaan orang di dunia antara usia 20 hingga 79 akan terkena diabetes. Pada Negara-negara berkembang diabetes mengenai paling tidak 80 million orang anara usia 40-59. Diabetes didominasi di kalangan pria. Fakta yang terjadi diabetes dialami baik oleh pria maupun wanita. Malah sedikit lebih banyak dialami oleh kaum wanita. Ini juga meningkat secara signifikan dikalangan usia muda dan populasi tertentu karens faktor resiko keturunan. Diabetes tidak dapat dicegah. Mungkin Pernyatan ini sementara benar untuk kasus diabetes tipe 1, lebih dari 80 % diabetes tipe 2 dapat dicegah dengan diet sehat, meningkatkan aktifitas fisik dan menerapkan gaya hidup sehat. Diabetes hanya bisa dicegah dengan biaya yang mahal.
Banyak cara yang murah dan berbiaya rendah untuk mencegah dan mengobati diabetes. Selain menerapkan Gaya hidup sehat. Juga bisa mengganti pola makan atau produk rumah tangga dengan bahan Herbal yang Natural dan alami. misalnya seperti menggunakan Lechitin atau Enelcete atau Sari Kedelai Alami, Mengkonsumsi Serbuk Beras Merah Natural, Penting Juga Memperbaiki lingkungan hidup, melakukan diet sehat dan peningkatan aktifitas fisik dapat mencegah pandemic diabetes. Kematian memang adalah hal yang pasti akan dialami semua orang, Diabetes menyebabkan 3.8 juta kematian secara global. Dengan kesadaran pencegahan dan penanganan yang tepat akan mencegah Penyakit Diabetes.
herbal diabetes nasa rositashop
MANAJEMEN TERAPI HERBAL NASA UNTUK DIABETES
PT. Natural Nusantara mengeluarkan serangkaian produk kesehatan herbal terbaik untuk mengatasi dan mencegah terjadinya penyakit diabetes mellitus atau kencing manis. Berikut ini paket diabetes nasa untuk mengatasi Diabetes
Yang terbuat dari olahan kacang kedelai, yang bermanfaat dalam menghadapi diabetes. Natural Lecithin mempunyai antioksidan. Secara alami antioksidan merupakan senyawa anti radikal bebas, sehingga dapat mencegah dan melindungi sel Beta Pangkreas dari serangan radikal bebas. Oksidasi radikal bebas dapat menyebabkan keruskan pada sel Beta pangkreas sehingga menurunkan kemampuan untuk memproduksi insulin. Lecithin (phosphotidylcholine) secara alami merupakan unsur dasar penyusun sel (menyusun lebih dari 50 persen komposisi sel), penambahan Natural Lecithin dapat memperbaiki kerusakan pada sel Beta pangkreas yang rusak sehingga mampu memproduksi insulin kembali secara normal.
Diabetes merupakan penyakit yang dapat mengakibatkan berbagai macam komplikasi. Konsumsi Natural Lecithin secara teratur dapat mencegah terjadinya berbagai komplikasi.
Dosis dan aturan pakai dapat dilihat pada lebel produk.
Yang diramu dari bahan Cawi yang diakui mengandung chlorophyll acid dan mengandung zat gizi yang dapat berguna bagi kesehatan manusia. Natural Chlorophyll berfungsi sebagai antioksidan. Secara alami antioksidan merupakan senyawa anri radikal bebas, sehingga dapat mencegah dan melindungi sel Beta Pangkreas dari serangan radikal bebas. Oksidasi radikal bebas dapat menyebabkan kerusakan pada sel Beta Pangkreas sehingga menurunkan kemampuan memproduksi insulin.
Kerusakan urat syaraf yang memelihara lambung akan melemahkan fungsi lambung, sehingga pengosongan sisa makanan dalam lambung berlangsung lebih lama, kandungan serat larut dalam Natural Chlorophyllin membantu membersihkan lambung dan saluran pencernaan.
Serat Larut dalam chlorophyllin di dalam saluran pencernaan membantu mempercepat proses pengeluaran kotoran dan mencegah terserapnya racun dari sisa makanan.
Penderita diabetes sering mengalami pembengkakan gusi sehingga mengakibatkan infeksi. Natural Chlorophyllin dapat digunakan sebagai antiseptik sekaligus mencegah bau mulut yang sering kurang enak dikarenakan infeksi dan pengentalan ludah dalam rongga mulut.
Dosis dan aturan pakai dapat dilihat pada label produk.
Yang terbuat dari beras merah alami yang kaya akan kandungan serat. Salah satu gejala khas pada penderita diabetes adalah sering merasa lapar. Kandungan serta larut dan tidak larut dalam SBMN membantu mengurangi rasa lapar. Hal ini karena dalam saluran pencernaan serat akan dirubah menjadi gel dan dicerna dalam waktu yang lebih lama. Konsumsi makanan secara terus menerus dan tidak terkontrol dapat meningkatkan kadar gula darah.
Konsumsi SBMN secara teratur dapat membantu menjaga kadar gula darah tetap dalam batas normal.
Konsumsi SBMN secara teratur dapat membantu pengeluaran lemak dan kolesterol dari dalam tubuh sehingga mencegah timbulnya komunikasi penyakit jantung dan atherosklerosis.
Sangat baik digunakan untuk kombinasi makanan bagi penderita diabetes.
Dosis dan aturan pakai dapat dilihat pada label produk. 
Natural Lyophilized Royal Jelly adalah makanan kesehatan yang berasal dari makanan pokok ratu lebah yang diolah secara alami dari nektar dan tepung sari bunga oleh lebah pekerja muda melalui kelenjar pharingen di kepalanya. Royal Jelly memiliki kandungan gizi yang tinggi dan lengkap karena kaya akan berbagai macam protein, vitamin, asam amino esensial, mineral, enzim dan hormon yang mutlak diperlukan oleh tubuh manusia
Memiliki kandungan lebih dari 30 jenis asam amino (termasuk 8 asam amino esensial) yang semuanya diperlukan oleh tubuh manusia terutama untuk mendukung sistem kekebalan dan menyediakan pertahanan dasar untuk melawan sumber penyakit dari luar tubuh yang berbahaya.
Mengandung bahan-bahan khusus antara lain: 10-HDA (10 Hydroxy Decenoic Acid), enzim dan hormon, kolagen, parotin, asam pantotenat, insulinoid peptide, dan acetilkolin murni yang hanya terdapat dalam Royal Jelly.
Sangat baik sebagai penambah sumber energi, meningkatkan vitalitas dan tenaga, mengatasi kelelahan kronis, memperlambat proses penuaan, mengatasi asma, pengaturan berat badan, masa penyembuhan, membantu meningkatkan sistem kekebalan, menurunkai kadar kolesterol, menjaga kesehatan jantung, anti-depresi, hipertensi, penyembuhan liver, membantu mengatasi masalah akibat menopause danlain-lain
Membantu mengatur keseimbangan hormon, memiliki kandungan hormon insulinoid peptide sebagai pengganti hormon insulin dan membantu mengurangi kadar gula dalam darah.
Mineral dan vitamin yang terkandung akan mengefektifkan dan menjaga kerja kelenjar yang menghasilkan hormon seksual baik pada pria maupun wanita, sehingga dapat membantu mempertahankan dan meningkatkan vitalitas seksual.
Menyediakan berbagai zat gizi penting untuk mengganti zat gizi yang kurang dalam makanan kita sehari-hari.
Catatan
Bahan Makanan Yang dilarang Gula pasir, gula jawa, madu, sirop, selai, susu kental manis, kue-kue manis, dodol, kecap manis, abon manis, dendeng manis, makanan dalam kaleng, dan lain-lain.
Bahan Makanan Yang Dibatasi Nasi, kentang, singkong, jagung, ubi, mie, bihun, jenis tepung-tepungan, kecap asin, petis, saus, vetsin, buah-buahan dan lain-lain.
Paket untuk Diabetes Melitus yang terdiri Lechitin Kapsul atau Enelcete, Natural Chlorophylin Powder, Royal Jelly dan SBMN.

produk kecantikan nasa

1 komentar:

  1. visid catatansaif untuk mbak rosita, semoga sukses laris selalu produk kesehatannya..

    BalasHapus

rositashop
rositashop polisi online
Cara menjadi distributor nasa
pemutih wajah alami
pengencang payudara alami
propolis nasa crystal x untuk keputihan manfaat propolis

Produk Lainnya

Diberdayakan oleh Blogger.
.comment-content a {display: none;}